• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, March 25, 2011

    Cedera Tak Serius, Suarez Segera Pulih

    Liverpool - Liverpool boleh berlega hati soal kondisi kesehatan Luis Suarez pasca laga kontra Sunderland lalu. Penyerang Uruguay itu hanya menderita cedera ringan dan tak harus absen untuk waktu lama.Suarez yang tampil cemerlang saat melawan Sunderland dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 The Reds, ditarik keluar di menit-menit terakhir karena bermasalah dengan pangkal pahanya.

    Hal itu membuat cemas Liverpool serta fansnya, mengingat Suarez sudah jadi pilar penting tim sejak kedatangannnya di Januari lalu. Tenaganya dibutuhkan tentu untuk membawa Liverpool lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

    Namun kecemasaan itu boleh jadi hilang seiring kabar baik mengenai cedera Suarez. Dikatakan oleh si pemain, cederanya tak parah dan kini ia tengah dalam masa pemulihan.

    Tidak disertakannya pesepakbola 24 tahun itu dalam skuad La Celeste di jeda internasional membuat Suarez bisa berkonsentrasi penuh untuk pemulihan. Eks Ajax Amsterdam ini diprediksi bisa fit saat melawan West Bromwich Albion 2 April mendatang.

    "Sedang berada di Liverpool untuk menjalani pemulihan agar bisa fit di laga berikutnya. Saya sangat beruntung cederanya tak begitu parah dan kondisi saya baik-baik saja. Saya juga ingin bilang kepada kalian bahwa saya menyesal tidak bisa ikut bertanding bersama Uruguay," tulis Suarez di akun twitter-nya.

    Sumber: DetikSport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung