• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, March 5, 2011

    Liverpool Vs Mu, Anfield Membara..!

    12992052251571561252
    Partai big match di pekan ke-29, Liga Premier Inggris, 2010/11, akan tersaji di Stadion Anfield, saat tuan rumah Liverpool, akan kedatangan tamu sang pemimpin klasemen sementara Manchester United, pada hari Minggu (06/03), waktu setempat.
    Liverpool, akan kembali berhadapan dengan klub yang sudah dua kali mengalahkan mereka pada musim ini. Pada pertemuan yang pertama di ajang Premier League, tanggal 19 Sep 2010, Liverpool, kalah 2-3, dan pada pertemuan kedua di ajang Piala FA, Liverpool, kalah 0-1.  Kedua partai itu di mainkan di kandang MU, stadion Old Trafford.
    Bila di lihat dari catatan lima pertemuan terakhir antara kedua nya, MU, masih unggul dengan catatan, tiga kemenangan, berbanding dua untuk Liverpool. Sedangkan untuk pertemuan di kandang Liverpool, pada Premier League, musim lalu, Liverpool, berhasil mengalahkan MU, dengan skor 2-0.
    Liverpool, kini berada di peringkat ke-5, dengan nilai 39, dari 28 partai. Sedangkan MU, bertengger di puncak klasemen dengan nilai 60, juga dari 28 partai. Tetapi, perbedaan nilai yang cukup jauh itu, tidak bisa menjadi patokan, bahwa MU, akan dengan mudah mengalahkan The Reds, pada pertemuan kali ini.
    Kekalahan bagi MU, pada partai ini, akan membuat posisi mereka di puncak klasemen akan sangat rentan di geser oleh Arsenal, yang menguntit di posisi kedua, dengan nilai 56, dari 27 partai.
    Pertemuan dua klub paling sukses di ajang Liga Inggris, dengan rincian Liverpool, mengoleksi 18 gelar juara, dan MU, juga dengan jumlah yang sama, selalu berjalan dengan ketat, dan keras. Pada pertemuan terakhir di ajang Piala FA, kapten tim Liverpool, Steven Gerrard, harus menerima kartu merah.
    Skuad Liverpool, sedikit di untungkan dari sisi kebugaran, karena MU, memainkan partai tunda melawan Chelsea, pada tengah pekan ini, tepat nya pada hari Rabu (02/03), dengan hasil 1-2, bagi kemenangan Chelsea. Sedangkan Liverpool, memainkan partai terakhirnya pada tanggal 27 Feb, saat bertandang ke kandang West Ham, dengan hasil 1-3, bagi kemenangan West Ham. Jadi partai terakhir yang dimainkan keduanya berujung pada kekalahan.
    Angin segar berhembus dari kubu Liverpool, dengan berpeluang tampil nya striker baru mereka Andy Carroll, yang sejak di transfer dari Newcastle United, pada bursa transfer musim dingin ini, belum melakukan debut bersama skuad The Reds, karena cedera. Sedangakan bek kanan Martin Kelly, yang menderita cedera ketika melawan West Ham, masih belum bisa di turunkan pada partai ini.
    Dari kubu MU, kartu merah yang diterima oleh Nemenja Vidic, pada partai melawan Chelsea, semakin menambah parah permasalahan dilini belakang, karena Rio Ferdinand, belum bisa dipastikan tampil. Sir Alex Ferguson, tampaknya akan memasakan Ferdinand, untuk bermain pada partai krusial ini.
    12992051201636247809
    Kenny Dalglish, pelatih Liverpool, tampak nya tidak akan memasang Carroll, sejak menit awal. Pada skema 4-4-2, Dirk Kuyt, akan berduet dengan Luis Suarez, sebagai ujung tombak kembar. Steven Gerrard, akan menjadi dinamo di lini tengah Liverpool, bersama Raul Meireles. Maxi Rodriguez, dan Joe Cole, akan bermain sebagai sayap kanan, dan kiri. Dengan cedera nya Martin Kelly, bisa jadi King Kenny, akan mengembalikan Glen Jhonson, pada posisi awal nya di bek kanan. Duet Martin Skrtel, dan Jamie Carragher, akan menjadi tembok di depan kiper Pepe Reina. Daniel Agger, akan menempati pos bek kiri. Dukungan fanatik publik Anfield, akan memberikan suntikan motivasi tambahan bagi skuad Liverpool, untuk bisa mengalahkan MU.
    12992051651379819719
    Absen nya Vidic, dikubu MU, membuat Fergie, akan menempatkan duet Ferdinand, dengan Chris Smalling, di jantung pertahanan MU, di depan kiper Edwin van Der Sar, pada skema 4-4-2. Rafael Da Silva, akan mengisi pos bek kanan, dan Patrice Evra, di bek kiri. Untuk ujung tombak Fergie, akan memainkan Wayne Rooney, yang akan berduet dengan Dimitar Berbatov, yang pada partai terakhir melawan Chelsea, tidak turun penuh. Duet ini akan mendapatkan sokongan penuh dari Nani, Michael Carrick, Darren Fletcher, dan Ryan Giggs. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuad MU, bila ingin mengamankan posisi mereka dari kejaran Arsenal.
    Partai big match ini, akan berlangsung dalam tempo cepat. Liverpool, sebagai tuan rumah akan mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Sedangkan MU, akan mencoba menahan gempuran pemain Liverpool, dan akan memukul dengan serangan balik mematikan, seperti yang mereka perlihatkan selama ini.
    Kepercayaan diri yang tinggi, dan semangat juang pemain Liverpool, yang mengalami peningkatan semenjak di tangani oleh King Kenny, menjadi faktor krusial bagi Liverpool, untuk bisa memenangkan partai ini.
    Kerjasama tim yang mengalami perkembangan signifikan, dengan Gerrard, menjadi sentral permainan, dan Meireles, yang sedang tampil bagus, akan memberikan tekanan bagi lini pertahanan MU.
    Kehadiran Luis Suarez, akan menjadi senjata mematikan bagi kubu Liverpool, untuk bisa membongkar lini pertahanan MU. Bukan tidak mungkin Suarez, akan menjadi faktor penentu bagi hasil akhir pertandingan.
    Dari kubu MU, kemampuan mereka untuk mengkreasi serangan balik yang cepat, dan mematikan, harus diwapadai oleh barisan pertahanan Liverpool. Nani, dengan kecepatan, dan kemampuan nya melepaskan umpan matang dari sisi kanan permainan MU, akan merepotkan barisan pertahanan Liverpool.
    Penampilan Wayne Rooney, yang sedang dalam bentuk permainan terbaik nya, harus mendapatkan perhatian ekstra dari lini belakang Liverpool. Tugas bagi Carragher, untuk bisa mematikan Rooney.
    Kedalaman skuad yang di miliki kedua pelatih, akan memberikan pilihan beragam, bila starter mereka tidak berkembang, dan mengalami kebuntuan. Pergantian pemain, terutama pada babak kedua, akan menjadi faktor yang sangat menentukan hasil akhir.
    Andy Carroll, bagi Liverpool, dan Javier Hernandez, di kubu MU, siap dimainkan untuk menjadi alternative bagi starter di kedua kubu, untuk memecahkan kebuntuan.
    Skuad Liverpool, dengan dukungan penuh publik nya, akan menciptakan neraka bagi kubu MU, di Stadion Anfield.
    Peluang kedua tim yang sama-sama menggunakan warna merah, sebagai warna kebesaran mereka, untuk bisa memenangkan partai ini, sama besar 50:50. Skor tipis, akan kembali terjadi pada partai ketat ini.
    Selamat menikmati partai big match, yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun tv MNC, pada hari Minggu (06/03), mulai pukul 20:30 WIB, bagi seluruh penggemar sepakbola.

    Dari berbagai sumber.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung