• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, September 18, 2011

    Hasil Bagus Spurs atas The Reds di WHL (White Hart Lane)


     

    London - Secara keseluruhan Tottenham Hotspur lebih sering kalah dalam sejarah pertandingannya melawan Liverpool. Tapi dalam tiga laga terakhirnya di kandang sendiri, tim London utara itu selalu menjadi pemenang.


    Berikut ini sekelumit data-fakta terkait duel kedua tim di White Hart Lane (WHL), Minggu (18/9/2011) malam WIB, seperti dikutip dari BBC:

    Head-to-head

    - Dari 136 pertandingan di liga, Liverpool 63 kali mengalahkan Tottenham dan "cuma" kalah 39 kali.

    - Di depan suporternya sendiri Tottenham memenangi tiga pertandingan terakhirnya atas The Reds, semuanya dengan skor 2-1. Di musim lalu Spurs juga menang di Anfield, 2-0, lewat gol-gol Rafael van der Vaart dan Luka Modric.

    - Dari 19 perjumpaan mereka di Premier League di White Hart Lane, Tottenham menang sembilan kali, Liverpool lima kali, sisa (lima kali) seri. Enam dari sembilan kemengan Spurs tersebut di skor 2-1.

    - Jamie Carragher mengoleksi tiga gol dalam setiap pertandingannya melawan Tottenham di liga. Uniknya, ia juga membuat tiga gol bunuh diri untuk Tottenham.

    Tottenham

    - Kemenangan atas Wolverhampton pekan lalu adalah kemenangan keempat Tottenham dalam 14 partai terakhir mereka di liga.

    - Sejauh ini Tottenham menerima tembakan ke arah gawang dari lawan-lawannya, lebih banyak di antara tim-tim lain.

    - Ledley King bermain 90 menit melawan Wolves dan membantu Tottenham meraih clean sheet kedua mereka dalam 11 pertandingan liga. Pada clean sheet sebelumnya, dia juga berada di lapangan saat melawan Liverpool di Anfield, pada Mei lalu.

    - Setelah mencetak gol ke gawang Wolves, Emmanuel Adebayor selalu membuat gol dalam laga debutnya di Premier League untuk Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

    Liverpool

    - Sejak menang 3-2 atas Manchester City pada Oktober 2008. Liverpool selalu kalah dari 13 pertandingan liga tandangnya apabila tertinggal lebih dulu di babak pertama.

    - Kali terakhir Liverpool berbalik menang setelah ketinggalan lebih dulu di pertandingan tandangnya di liga adalah di Anfield pada Agustus 2009. Ketika itu mereka sempat tertinggal dua kali sebelum Steven Gerrard mencetak gol di menit 83, dan Liverpool menang 3-2 di Reebok Stadium.

    - Joe Cole membuat satu assist dalam 796 menit pertandingannya bersama Liverpool di musim lalu-- dan dia melakukannya hanya dalam 25 menit dalam debutnya dengan Lille di Liga Prancis, sebagai pemain pinjaman dari Liverpool.

    Sumber: Detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung