• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, September 9, 2011

    Misi Liverpool Menghilangkan Keangkeran Britannia



    Liverpool - Sejauh ini markas Stoke City terbukti jadi tempat yang kurang ramah buat pengunjungnya. Tantangan bagi Liverpool untuk meneruskan performa apiknya dengan mencuri tiga angka di Britannia Stadium.

    Pertandingan pekan keempat Liga Inggris antara Stoke melawan Liverpool akan digelar Sabtu (10/9/2011) malam WIB.

    The Reds wajib waspada dengan rekor kandang Stoke yang tercatat cukup apik. Dari 10 pertandingan terakhirnya, The Potters cuma menelan satu kekalahan yakni ketika diungguli tipis oleh Wigan, Mei silam.

    Britannia juga cukup menjadi mimpi buruk buat klub-klub yang lebih besar. Chelsea dipaksa hanya mendapat hasil seri dalam dua kali kunjungan terakhirnya, Arsenal tumbang 1-3 (8/5).

    Lawatan terakhir The Reds sendiri ke Stoke juga berakhir tidak mengenakkan. Dirk Kuyt dkk. dipencundangi 0-2 pada November tahun lalu.

    Lucas Leiva mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai Stoke. Bukannya tim lawan akan mempertahankan rekor apik di kandang sendiri namun juga Stoke punya permainan dari situasi set-piece yang berbahaya.

    "Kami tahu kami punya dua laga away sekarang dan ini penting untuk mendapat angka dari laga tandang. Kami tahu betapa sulitnya melawan Stoke, terutama di kandang mereka sendiri," ungkap dia di situs resmi Liverpool.

    "Mereka punya permainan fisik dan pemain-pemain bertubuh besar dan set-piece mereka selalu akan menyulitkan untuk diantisipasi. Kami harus datang dan siap untuk bertarung, mencoba untuk bermain sepakbola dan menang."

    "Banyak klub besar yang datang ke sana dan tidak bisa menang, tapi ini akan jadi tes bagus buat kami untuk melihat seberapa mampu kami mengatasi tim dengan tipe seperti ini," tukas Lucas.

    Saat ini Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara dibawah Manchester United dan Manchester City dengan perolehan nilai tujuh hasil tiga kali bertanding.

    Sumber: Detiksport.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung