• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, September 16, 2011

    Pengusaha Indonesia Bidik Espanyol

    Pengusaha asal Indonesia dikabarkan akan menjadi sponsor sekaligus membeli saham salah satu klub La Liga Spanyol, Espanyol. Dilansir suratkabar AS, Espanyol saat ini sedang membidik pasar alternatif di kawasan Asia. Perusahaan aparel Cina Li-Ning sudah menjadi sponsor perlengkapan tim bersama perusahaan asal Meksiko, Quintana Roo, yang mempromosikan kawasan wisata Cancun.
    Setelah mendapatkan kesepakatan dengan dua perusahaan itu, Los Periquitos disebut-sebut membidik pasar di Indonesia, setelah didekati pengusaha Indonesia yang berambisi menciptakan liga sepakbola profesional. Namun AS tidak menyebutkan nama pengusaha yang dimaksud.
    Kesepakatan yang dicapai dalam negosiasi itu akan menguntungkan Espanyol, baik dari segi ekonomi maupun di atas lapangan. Dalam perjanjian itu juga nantinya akan ada kerja sama berupa pengiriman pemain muda papan atas Indonesia dari liga amatir untuk berlatih di akademi Espanyol.
    Kehadiran pemain muda ini akan menjadi publisitas bagus, dan sekaligus memperkenalkan sepakbola Indonesia ke seluruh dunia. Pengumuman mengenai hasil akhir negosiasi itu akan dilakukan dalam beberapa pekan mendatang.

    sumber: goal.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung