• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, September 29, 2011

    Stadion H Dimurthala Lampineung dipenuhi Membludaknya Penonton !

    Rabu sore tepatnya 28 September 2011, sungguh terlihat pemandangan yang luar biasa di seputaran Lampineung Banda Aceh. Ratusan bahkan ribuan orang terlihat  di seputaran Stadion H Dimurthala, ya.. stadion yang menjadi markas anak-anak tim lantak laju, Persiraja Banda Aceh. Ternyata pada hari itu digelar latihan perdana / TC bagi tim promosi ISL tersebut. Stadion H. Dimurthala terlihat nyaris penuh, sementara di luar stadion berbagai jenis kendaraan memadati area parkir. Tidak biasanya jumlah penonton yang menyaksikan training camp Persiraja ini bisa menjadi bukti animo masyarakat akan tim berjulur lantak laju ini.
    Di bawah koordinir Pelatih Kepala Herry Kiswanto beserta Asisten Pelatih Maman Suryaman dan Sulaiman Romario juga Pelatih Fisik Fajar Budianto dan Pelatih Kiper Sisgiardi, seleksi hari pertama yang diikuti 27 pemain itu hanya dimainkan sebatas happy game.Kemudian di tengah berlangsung permainan tersebut sesekali terdengar teriakan para penonton dan suara tepuk tangan ketika terjadi gol. Selain ditonton oleh ribuan penonton, latihan tersebut juga ikut disaksikan oleh Anggota Komite Kompetisi PSSI Atqia Abubakar dan Ketua Umum Persiraja Zahruddin serta Mantan Presiden Klub Aceh United M Zaini Yusuf.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung