• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, September 26, 2011

    WINDOWS 8 Diluncurkan Pada Tahun 2012

       
         WINDOWS 8 segera hadir dan itu tidak terlihat seperti Windows yang biasa digunakan. Microsoft secara formal Memperkenalkan Windows pada ribuan developer software yang berkumpul di konferensi tahunan perusahan Bulid di Anaheim, Clifornia. Raksasa software itu mengatakan Windos 8 adalah hasil imajinasi kembali windows untuk perubahan dunia komputer. Windows 8 memiliki interface visual baru secara lengkap. Mengoptimalkan layar sentuh pada perangkat mobile seperti tablet. Hasilnya adalah komputer yang mengoperasikan sejenis PC Hibrid dan media tablet dengan semua fungsi standard sistem operasi.
       
        Windows 8 dirancang menjadi sentuhan pertama dirumah dengan mouse dan keyboard, jelas Steven Sinofsky, presiden divisi windows Microsoft. Perubahan-Perubahan Tidak datang segera bagi Microsoft. iPad Apple ( AAPL, Fortune 5000)saat ini mengalahkan penjualan PC Windows 7 yang sudah diluncurkan selama dua tahun, namun belum bisa menandingin popularitas Windows XP selama beberapa dekade.

         Microsoft (MSFT, Fortune 5000) mulai menunjukan beberapa fitur windows 8 pada awal juni lalu. Dalam sebuah Video Youtube, perusahaan ini menunjukan beberapa aspek metro baru interface pengguna dan sejak itu Microsoft menyuguhkan Informasi yang ditulis Sinosfsky. Raksasa Komputer itu belum lagi meluncurkam Windows 8 dalam waktu dekat ini, namun sistem operasi baru ini direncanakan pada tahun 2012.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung