• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, January 25, 2013

    Perbedaan Spyware atau Trojan dengan Spam



    Spyware atau isitilah lain yaitu Trojan. Kenapa kok disebut Trojan karena memang bertujuan untuk melakuakan mata mata terhadap kegiatan yang dilakukan pengguna computer yang datanya akan dikirim ke pembuat spyware atau Trojan tersebut. Data data yang di mata matai bisa berupa nomor kartu kredit atau username dan password bank online atau juga social networking anda atau yang lainnya. Jadi memang spyware atau Trojan ini memang bisa berbahaya kalau anda tidak berhati hati.

    Sedangkan Spam bukanlah sejenis malware. Berarti tidak sejenis dengan virus. Spam tak akan merugikan atau merusak  komputer anda, hanya saja bisa membuat mood anda rusak atau lebih jelasnya membuat anda jengkel…. Kenapa gitu ? yak arena, Spam adalah tawaran-tawaran promosi yang tidak diminta dan tidak diinginkan oleh pengguna yang dikirim melalui email. Spam tiba tiba saja sudah memenuhi inbox email anda. Kebanyakan spam ini dihasilkan oleh aplikasi atau program sehingga bisa menghasilkan banyak pesan, bahkan ribuan dalam sekali klik dengan isi pesan yang sama.

    Awal Mula Virus Trojan : Klik disini ( klik skip ad pojok kanan atas )

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung