• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, January 25, 2013

    Tips cara MengInstall Antivirus dengan benar dan tepat


    Tips cara MengInstall Antivirus :


    ·         Jangan memakai bajakan. Kalau anda tak mampu membeli antivirus yang legal atau resmi sebaiknya anda memakai yang gratisan atau juga trial. Jika anda memakai antivirus yang sudah dicrack tidak ada jaminan untuk anda aplikasi tersebut bebas malware. Bagaimana kita merasa aman pada komputer kita kalau saja penjaganya tak bias dijamin integritasnya !?

    ·         Vendor antivirus tersebut kalau bisa atau haruslah tergabung dalam anggota (virusbtn.com: klik disini) yang menjadi partner dalam sistim operasi dan aplikasi yang kita gunakan seperti produk Microsoft. Dengan tergabungnya sebagai anggota tersebut, maka bisa dikatakan pembuat antivirus itu telah mumpuni karena antar anggota biasanya ada kerjasama yang erat misalnya sharing informasi data virus.

    ·         Cari Antivirus yang cukup banyak daftar malware lokal nya dan selalu cepat serta rajin mengupdate/memperbaharuinya. Karena disetiap Negara memiliki malware lokal yang berbeda dengan Negara lain.

    ·         Jangan Install antivirus lebih dari 1 jika lebih itu akan membuat antivirus anda bertabrakan atau malah kemampuan untuk mencari virus menjadi kurang akurat. Anda hanya perlu rajin meng-Update antivirus yang anda miliki dan selalu melakukan scanning terjadwal. Antivirus lebih dari 1 namun anda tidak rajing meng-update tak menjamin bisa menangkal virus, justru semakin banyaknya antivirus yang anda install maka mereka akan saling beradu atau istilahnya saling makan satu sama lain.

    ·         Bila PC anda tidak terkoneksi dengan internet dalam jangka waktu lama sebaiknya anda mencari antivirus yang update-nya bisa didownload secara manual ( ke warnet dan download lalu jalankan di pc anda).

    Untuk Melihat Vendor yang tergabung dalam anggota ( virusbtn.com ) anda bisa lihat disini : Klik disini ( Klik Skip Ad dipojok kanan atas )


    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung