• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, March 1, 2011

    Aksi Tolak Nurdin Berlanjut : Persiraja Dukung Arifin Panigoro

    Banda Aceh,
    Gelombang unjukrasa menentang Nurdin Halid terus berlanjut di Banda Aceh. Aksi unjukrasa menentang Nurdin Halid sebagai calon ketua umum PSSI 2011-2015 kembali digelar Senin (28/2).

    Unjukrasa yang diikuti puluhan pemuda tersebut berlangsung di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh. Dalam aksinya sejumlah pemuda juga membakar telur ayam beserta foto Nurdin Halid.

    Sementara di Medan, aksi mentang Nurdin juga terjadi. Puluhan anggota Smeck berkumpul di halaman Mesjid Raya Al Mansun.

    Dalam aksi ini,massa Smeck sepanjang jalan mengusung keranda dan patung Nurdin Halid, diakhiri dengan doa bersama.

    Di Banda Aceh, Koordinator Aksi Darlis Azis menyatakan penolakannya terhadap pencalonan mantan narapidana itu menjadi Ketua Umum PSSI.

    Darlis menyebutkan akibat ketidak profesionalan PSSI telah membuat kemunduran sepakbola nasional. Selain itu, perlunya revolusi pada tubuh PSSI secara keseluruhan agar wadah ini menjadi lebih baik kedepan.

    Sementara sebelumnya Ketua Umum Persiraja Ir Mawardy Nurdin, menyatakan pihaknya menginginkan reformasi dalam kepengurusan PSSI agar pengelolaan, mutu, kualitas dan prestasi sepakbola Indonesia bisa berubah menjadi lebih baik di masa mendatang.

    "Kita dukung Arifin Panigoro kalau dia maju. Namun kita lihat juga nanti karena sekarang baru disebut tiga nama. Mungkin nanti muncul calon lain," ujar Mawardy.

    Secara terpisah, Sekum PSSI Aceh HT Hermasyah mengatakan calon yang akan didukung Pengprov PSSI Aceh tergantung dari figur yang dicalonkan tersebut. Kata dia, Pengprov PSSI Aceh tidak mengintervensi klub Aceh untuk memilih kandidat tertentu.

    Sumber : Analisadaily

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung