• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, February 26, 2011

    Berkah Baju Gerrard

    Caroline Wozniacki menarik perhatian penonton saat melakukan pemanasan menjelang pertandingannya di WTA Qatar Terbuka, Jumat, 24 Februari. Petenis Denmark itu mengenakan seragam Liverpool.

    Seragam Liverpool dengan nomor 8 yang biasa dipakai Steven Gerrard itu terbilang istimewa. Pasalnya di nomor punggungnya ada tanda tangan Gerrard.

    Namun Wozniacki kemudian melepas baju itu saat pertandingan melawan Flavia Pennetta dimulai. Wozniacki kemudian tampil di depan publik tenis Doha mengenakan you can see warna oranye dipadu dengan rok mini warna putih.

    Dalam pertandingan perempat final melawan Pennetta, Wozniacki menang mudah 6-2 dan 6-0. Rekor pertemuan antarmereka menjadi 5-0. Ternyata baju Liverpool membawa berkah, karena dia melenggang ke babak semifinal.

    Sesuai pertandingan, Wozniacki mengaku fans berar Liverpool. Bahkan dia sempat menyaksikan secara langsung duel antara Liverpool melawan Chelsea di Anfield pada November lalu. Saat itu Gerrard dkk menang 2-0.

    "Atmosfer yang luar biasa di Anfield. Saya senang dengan sepak bola. Saya menonton hampir setiap pertandingan Liverpool. Jika ada waktu senggang saya menonton langsung," akunya. (bs)

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung