• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, February 26, 2011

    Caroline Wozniacki dihadiahi kaus oleh Steven Gerrard


    Ada yang unik dari petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki. Saat tampil di ajang Qatar Terbuka 2011, Woro –sapaan akrabnya– mengenakan kostum sepak bola yang bertuliskan nama Gerrard di punggungnya, lengkap dengan nomor delapan milik pemain Liverpool tersebut.

    Masalahnya, bagaimana Wozniacki bisa mendapat kaus Gerrard seperti itu? Petenis nomor satu dunia itu pun menceritakan bahwa dia mendapatkan ’’hadiah besar’’ dari salah satu temannya yang mengungkapkan bahwa hadiah itu sangat spesial karena langsung dari sang pemilik. ’’Saya membuka hadiah itu. Ternyata, sebuah kostum Liverpool dengan nama Gerrard dan nomor 8 miliknya yang ditandatangani khusus buat saya,’’ kata Wozniacki.

    Wozniacki sendiri tentu tidak serta mendapatkan kado spesial sang bintang lapangan sepak bola. Petenis Denmark tersebut memang penggemar berat klub milik John W Henry tersebut, terutama sang kapten Gerrard. ”Saya penggemar Liverpool sejak kecil dan selalu menonton pertandingan mereka lewat televisi. Belum lama ini, saya pergi menonton Liverpool saat mengalahkan Chelsea (1-0, pada 6 Februari lalu). Suasana di Anfield pun luar biasa.

    Begitu juga hasilnya,” ujar petenis 20 tahun itu, dikutip Tennistalk. Wozniacki mengenakan kostum Gerrard saat pemanasan jelang pertandingannya melawan Flavia Pennetta, Kamis (24/2). Saat itu dia begitu gembira dengan kostum klub kebanggaannya.

    Hanya, Wozniacki membuka kostum itu menjelang bertanding dan mengenakan kostum tenis yang biasa dipakainya saat menundukkan Pennetta 6-2, 6-0. Yang jelas, aksi Wozniacki dengan kaus Gerrard-nya itu mendapat respons dari fans-nya. ’’Saya dapat komentar banyak sekali soal jersey Liverpool yang saya kenakan di lapangan tenis,” kata Wozniacki akun Twitter-nya @carowozniacki. ■ fahmi faisa

    Sumber: Seputar Indonesia

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung