• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, February 28, 2011

    Gerrard : Suarez Petarung Yang Cepat



    Liverpool , Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menilai rekan setimnya, Luis Suarez, sebagai pemain yang cepat dan petarung. Ia siap bekerja keras untuk timnya.

    Maka, ia sangat berharap kecepatan dan kerja keras Suarez bisa membantu Liverpool dalam mengapai misi tampil di Eropa musim depan.

    Saat ini, Gerrard melihat Suarez belum dalam performa terbaiknya. Pemain yang dibeli dari Ajax Amsterdam dengan harga 26,5 juta euro (sekitar Rp 321 miliar) itu ia nilai masih beradaptasi dengan gaya permainan Inggris yang lebih cepat ketimbang Liga Belanda. Namun, Gerrard yakin, Suarez akan kembali ke kondisi terbaik seperti saat tampil bersama Ajax.

    "Dapat kita lihat pemain sebagus apa Luis. Dia punya kecepatan dan dia sadar dirinya bisa lebih cepat. Dia seorang petarung dan karakter jenis ini akan bekerja keras untuk tim," kata Gerrard dalam situs resmi klub.

    "Kami semua puas dengan penampilan pertamanya. Mari berharap ada sesuatu yang lebih dari dirinya," sambung sang kapten.

    "Aku berharap dia bisa lebih baik ketika dirinya menyesuaikan diri dengan kecepatan dalam sepak bola di negeri ini. Dia tak banyak bermain dalam beberapa pekan sebelum ia pindah ke sini. Jadi, dia masih harus menemukan kebugarannya. Ketika ia mendapatkan itu, dia akan sangat sulit dihentikan," kata Gerrard.

    Back to Home >>
    Sumber : Kompas

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung