• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, February 26, 2011

    Tabrak Statuta PSSI Diadukan Ke FIFA

    Pengurus PSSI (GOAL.com / Dhedhe D.)

    Masyarakat Pengawas Sepakbola Indonesia [MPSI] dalam waktu dekat akan membentuk tim untuk memberikan laporan kepada FIFA mengenai sepak terjang PSSI yang memutarbalikkan statuta organisasi.

    Wakil ketua MPSI Max Sopacua mengatakan, sejumlah pasal dalam statuta FIFA telah diputarbalikkan PSSI dalam statuta PSSI. Max mencontohkan pasal 32 ayat 4 Statuta yang menyebutkan seseorang yang sebelumnya telah dinyatakan bersalah atas suatu tindakan kriminal tidak bisa dipilih menjadi pengurus.

    “Kami akan membentuk tim untuk mengadukan permasalahan ini ke FIFA sebelum kongres PSSI dilangsungkan. Kami akan menjelaskan pemutarbalikkan statuta FIFA oleh PSSI,” ujar Max yang merupakan wartawan senior olahraga.

    Ditambahkan pria yang kini menjadi anggota DPR-RI dari fraksi Partai Demokrat itu, MPSI juga akan membuat terjamahan statuta FIFA dan standar statuta FIFA dalam bahasa Indonesia oleh pihak independen.

    “Selain itu, kami juga akan menterjemahkan statuta PSSI ke dalam bahasa Inggris untuk dijadikan perbandingan di FIFA. Kami merasa tidak tepat jika Nurdin Halid kembali memimpin PSSI,” kata Max.

    Sumber : Goal.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung