• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, March 22, 2011

    [Rekor]36 Kartu Merah Dalam Satu Pertandingan

    Seorang wasit mencetak rekor dalam sebuah pertandingan sepak bola dengan mengeluarkan 36 kartu merah. Wasit bernama Damian Rubino mengusir seluruh pemain alias 22 pemain plus pemain cadangan dan staf tim ketika terjadi perkelahian massal.

    Insiden tersebut terjadi saat Damien Rubino memimpin pertandingan Divisi Lima Liga Argentina antara Claypole melawan Victoriano Arenas, Selasa (2/3). Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan Claypole 2-0 di Buenos Aires.

    Hampir sepanjang pertandingan terjadi pelanggaran. Sebelum babak kedua dimulai, dua pemain sudah diusir. Dan di akhir pertandingan, suasana menjadi makin panas ketika perkelahian massal terjadi. Bukan hanya pemain dan pelatih yang terlibat, para penggemar juga masuk ke lapangan ikut berkelahi.

    Akibat insiden tersebut, salah satu petinggi klub memohon kepada polisi untuk mengunci para pemain lawan di ruang ganti mereka.

    Claypole menuding wasit Damian Rubino kelewatan dengan mengeluarkan 36 kartu merah. Manajer Claypole, Sergio Micieli, mengatakan, "Mayoritas pemain berupaya untuk melerai pertikaian. Lantas wasit jadi bingung."



    Pertandingan tersebut memecahkan rekor kartu merah terbanyak yang sebelumnya terjadi pada 1993 di Paraguay ketika 20 pemain diusir wasit.

    Menurut laporan di Argentina, Asosiasi Sepak Bola Argentina berencana mencabut keputusan wasit yang mengeluarkan 36 kartu merah karena dikhawatirkan menjadi preseden buruk ke depannya.

    Sumber: Tempointeraktif

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung