• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, March 5, 2011

    Suarez Berharap Liverpool Perbaiki Namanya


    Suarez ingin dirinya diingat karena gol-gol dan permainannya.

    Luis Suarez - Liverpool (Getty Images)

    Luis Suarez berharap kesuksesannya bersama tim barunya, Liverpool, dapat mengubah citranya yang negatif menjadi positif di seluruh dunia.



    Striker tim nasional Uruguay tersebut sekarang dikenal sebagai pemain yang melakukan handsball dengan sengaja di Piala Dunia dan juga insiden gigitan saat masih berada di Ajax Amsterdam.

    "Pacar saya mengatakan bahwa jika sikpa saya di luar lapangan sama dengan ketika saya berada di luar lapangan, dia tidak akan mau bersama saya!" Ujar Suarez.

    "Jadi akan luar biasa jika orang-orang di negeri ini memandang saya sebagai pemain yang mempunyai citra yang positif."

    "Akan menjadi hal yang lebih baik untuk mereka jika memikirkan saya saat mencetak gol dan bermain dengan baik daripada kejadian handsball di Piala Dunia."

    "Saya rasa fans Ajax mencintai saya karena melihat bagaimana saya bersikap dan bermain. Saya gembira apabila hal tersebut juga terjadi di sini."



    Sumber : Tegar paramartha

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung