• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, June 20, 2011

    Selasa, Van Bronckhorst Tiba di Jakarta

    Giovanni Van Brockhorst

    Jakarta - Pemain berdarah Indonesia itu akhirnya menyambangi tanah air kelahiran leluhurnya. Ya, Giovanni Van Brockhorst rencananya akan tiba di Indonesia Selasa mendatang.

    Rencana kedatangan Van Bronckhorst itu dipaparkan oleh Eric Boediardjo dari Threesixty, promotor yang mengatur kedatangan pemain berdarah Maluku itu, kepada detikSport.

    Pemain yang akrab disapa Gio itu sendiri memang sudah lama dikabarkan ingin mengunjungi Indonesia dan baru kali ini akhirnya kesampaian. Rencananya, ia akan datang bersama sang ayah.

    Van Bronckhorst akan tiba di Jakarta pada Selasa (21/6/2011) besok dan akan menjalani serangkaian acara di sini, termasuk tampil di beberapa cara televisi dan melakukan lelang amal.

    Maret lalu, Van Bronckhorst sempat berencana untuk datang ke Indonesia. Kala itu ia direncanakan bergabung dengan 20 pemain berdarah Maluku-Belanda dalam program bertajuk "Indonesia Tanah Air Beta" yang digagas oleh kantor staf khusus presiden bidang pembangunan daerah dan otonomi daerah, yang bekerjasama dengan kantor Menpora.

    Namun, rencana itu batal dan baru kali inilah kapten Belanda di Piala Dunia 2010 itu bisa datang ke Indonesia.

    Van Bronckhorst bukanlah satu-satunya pesepakbola top yang bakal datang ke Indonesia. Dua nama lainnya, Cesc Fabregas dan Rio Ferdinand, rencananya juga akan datang ke tanah air dalam waktu dekat.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung