• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, June 20, 2011

    Persipura Dukung Boaz Sebagai Pemain Terbaik

    Boaz Salossa


    Jayapura - Dua dari tiga misi Persipura Jayapura pada musim ini sudah tercapai. Kini, mereka tinggal berdoa agar misi ketiga juga tercapai, yaitu Boaz Solossa terpilih sebagai pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) musim ini.

    Persipura musim ini punya tiga misi. Dua misi yang telah tercapai adalah memperbaiki catatan kekalahan dan mengantarkan Boaz menjadi top skor.

    Tim Mutiara Hitam memang berhasil memperbaiki rekor kekalahan. Kalau musim lalu mereka kalah tiga kali, musim ini mereka cuma kalah dua kali. Dua kekalahan itu pun mereka dapat di kandang lawan.

    Boaz juga sudah dipastikan menggenggam gelar top skor musim ini. Dengan torehan 22 gol, penyerang 25 tahun itu unggul cukup jauh atas Aldo Barreto (Persiba Balikpapan) dan Edward Junior Wilson (Semen Padang), yang masing-masing mengoleksi 16 gol.

    Satu misi yang belum tuntas adalah mengantarkan Boaz menjadi pemain terbaik ISL. Berhasil tidaknya misi ini baru bisa diketahui pada 29 Juni mendatang, saat nama pemain terbaik diumumkan.

    Boaz jadi salah satu dari tiga calon pemain terbaik musim ini. Dia akan bersaing dengan Aldo Barreto (Persiba Balikpapan) dan Bambang Pamungkas (Persija Jakarta).

    “Tentunya kita menunggu dari BLI. Dan kita tinggal menunggu saja apakah Boaz bisa terpilih atau tidak,” kata pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

    “Untuk itu, saya berharap dukungan doa dari kita agar misi ketiga ini bisa dicapai. Sehingga kemenangan pada musim ini, bisa benar-benar lengkap dan istimewa,” tambahnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung