• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, July 8, 2011

    Adam Ingin Bantu Liverpool raih Banyak Gelar

    Liverpool - Charlie Adam akhirnya resmi berbaju Liverpool mulai musim depan. Satu hal yang ia janjikan adalah Adam ingin membantu The Reds meraih trofi sebanyak mungkin.

    Setelah diincar sejak Januari lalu, Liverpool akhirnya mendapatkan tanda tangan gelandang Skotlandia berusia 25 tahun itu. Setelah melalui tes medis, Adam pun mendapatkan kontrak resminya yang tak disebutkan berapa lama durasinya.

    Sebuah fakta yang menyenangkan bagi seorang Adam yang selama ini hanya membela klub medioker macam Glasgow Rangers, St Mirren dan Blackpool, tempat di mana ia mengangkat namanya.

    Adam pun merasa tersanjung bisa bergabung di klub sebesar Liverpool dan dilatih manajer sekelas Kenny Dalglish, yang juga berasal dari negara yang sama.

    "Aku jelas sangat senang bisa berada di sini. Ini adalah proses yang panjang namun kini aku tidak sabar untuk segera bermain dan mudah-mudahan ini akan jadi periode sukses dalam karierku dan juga sejarah klub ini," sahut Adam di situs resmi Liverpool.

    "Liverpool adalah klub luar biasa dengan pemain-pemain hebat dan juga manajer yang hebat. Anda sudah melihatnya sejak manajer datang, mereka membuat kemajuan pesar. Kenny jelas mendapat respek tinggi dari para pemainnya dan juga orang-orang. Dia adalah manajer luar biasa dan aku merasa terhormat bisa bermain untuk Liverpool," lanjutnya.

    Datangnya Adam merupakan tambahan berarti bagi lini tengah Liverpool. Meski gagal membawa Blackpool bertahan di Liga Inggris, tapi aksi Adam bersama klubnya itu mengundang decak kagum.

    Ia sendirian mengangkat Blackpool dengan total 35 penampilan, 12 gol dan delapan assist. Liverpool pernah merasakan kehebatan Adam saat kalah dari Blackpool 1-2 di Anfield Oktober lalu, di mana Adam mencetak satu gol dari titik putih.

    "Aku melihat kedatanganku ke sini sebagai pengembangan yang sempurna, bermain dengan pemain-pemain hebat dan mudah-mudahan dapat membantu tim meraih trofi, karena itu adalah hal terpenting," tutup Adam yang didatangkan dengan bandeorl 7 juta poundsterling itu.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung