• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, July 5, 2011

    Ismed Sofyan Siap Ke Persiraja Banda Aceh

     
    BANDA ACEH – Winger andalan Persija Jakarta asal Aceh, Ismed Sofyan, memberi sinyal untuk “pulang kampung” guna bergabung dalam armada Persiraja saat menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 yang dijadwalkan bergulir Oktober mendatang. Sebab itu, pemain kelahiran Aceh Tamiang, 28 Agustus 1979 ini membuka peluang kepada manajemen “Lantak Laju” untuk menegosiasikan kontraknya secara serius.

    Ismed yang ditanya Serambi soal ekspektasi publik Aceh terhadapnya mengaku, dia juga punya keinginan untuk membela nama Persiraja dalam kancah ISL. Hanya saja, beber suami Cut Ita ini, hingga kini belum ada yang membicarakan masalah tersebut secara serius.
    “Hingga kini belum ada yang berbicara serius dengan saya untuk memperkuat Persiraja. Kalau nada candaan ada, termasuk dari Gubernur Aceh Irwandi Yusuf,” ujar Ismed Sofyan, kemarin.
    Pada bagian lain, Ismed mengingatkan supaya Persiraja jangan hanya numpang lewat di ISL. Untuk itu, dia berpesan agar manajemen “Laskar Rencong” segera mempersiapkan tim lebih awal mengingat jadwalkan kompetisi ISL sudah sangat dekat.
    Secara lebih luas, Ismed memaparkan keyakinannya kalau sepakbola Aceh akan lebih maju di masa mendatang. Soalnya di Aceh banyak materi pemain muda yang tidak kalah dengan para pemain di Pulau Jawa.
    Seperti diketahui, Ismed yang bermain di posisi utamanya sebagai bek kanan, juga mampu bermain sebagai bek sayap kiri, pengatur serangan (playmaker), gelandang bertahan, hingga penyerang. Mantan pemain timnas ini juga memiliki tendangan bebas akurat dan mematikan. Semua kelebihan itu membuat mantan pemain Persiraja tersebut menjadi salah satu ikon sepakbola nasional.
    Penjajakan
    Terkait sinyal yang diberikan Ismed, kubu Persiraja sebenarnya sudah mulai bergerak untuk merekrut winger asal Persija Jakarta itu. Hanya saja, penjajakan tersebut masih bersifat pribadi, belum secara resmi oleh manajemen. Pendekatan semacam ini seperti yang dilakukan Ketua Harian Persiraja, H Aminullah Usman.
    “Ismed merupakan talenta terbaik yang saya temukan ketika saya masih menjadi manajer Persiraja. Sangatlah bermanfaat jika Ismed kembali ke Aceh untuk membela Persiraja,” tukas Aminullah dalam silaturahmi dengan Ismed plus legiun asing yang memperkuat Atjeh Selection, Rabu lalu. (hd/ran)
    Data Diri
    Nama           : Ismed Sofyan
    Kelahiran   : Tualang Cut, 28 Agustus 1979
    Posisi           : Bek kanan
    Karier sepakbola
    PSBL Langsa
    Diklat Medan     (1994-2000)
    Persiraja Banda Aceh (1999-2000)
    Persijatim           (2000-2001)
    Persija                  (2001-2008)
    Porwil Aceh       (1999)
    PON Aceh           (2000)
    Prestasi Bersama Persija
    2001 Juara Liga Bank Mandiri
    2002 8 Besar Liga Bank Mandiri
    2003 Peringkat 7 Liga Bank Mandiri
    2004 Peringkat 3 Liga Bank Mandiri
    2005 Runner-Up Liga Indonesia
    2005 Runner-Up Copa Indonesia
    2006 Liga Indonesia 8 Besar
    2006 Copa Indonesia Juara 3
    2007 Copa Indonesia Juara 3
    sumber: serambiindonesia (Sport Globo, Mon, Jul 4th 2011, 10:41)

    1 comment:

    1. kenapa bang ismed mau pindah dari persija by the jakmania

      ReplyDelete

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung