• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, July 24, 2011

    Jatah Tiket Fans Manchester United Di Anfield Dipotong atau dikurangi ..!!

    manchester united fans in FCWC

    Fans Manchester United Hanya mendapat jatah tiket tak sampai dua ribu tempat duduk untuk laga di kandang Liverpool musim ini.
     

    Manchester United mungkin akan melakoni laga di Anfield di bulan Oktober dalam lanjutan Liga Primer Inggris tanpa pendukung mereka dalam jumlah besar. Soalnya tuan rumah memotong alokasi tiket untuk tim tamu hingga tersisa sepertiganya.

    Biasanya fans Manchester United dalam lawatan ke Anfield dijatah 3,015 tempat duduk. Namun untuk musim depan dikurangi hingga hanya tersisa 1,965 kursi.
     
    Pihak Liverpool menyatakan pengurangan jumlah tempat duduk untuk fans United itu merupakan upaya memerangi masalah ketegangan antarkelompok suporter.

    Laporan dari Ground Safety Advisory Groups menyatakan setelah pertandingan antara kedua tim di bulan April, diketahui potensi adanya ketegangan antara fans Manchester United di Anfield jauh lebih besar ketimbang dengan fans dari klub lain.

    Namun keputusan final belum diambil. Anggota dewan kota Liverpool masih akan memutuskan dan semuanya akan diketahui secara publik pada 8 Agustus.
    Sumber: goal.com

    Back To Home

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung