• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, July 3, 2011

    Liverpool Menanti Gerrard dengan Optimistis

    Steven Gerrard


    Liverpool - Akhir musim lalu, Steven Gerrard harus bergulat dengan cedera. Menjelang musim baru, ia sudah melewati proses pemulihan yang diklaim berjalan dengan fantastis.

    Sang kapten Liverpool dihampiri cedera saat timnya menundukkan Manchester United 3-1 pada tanggal 6 Maret lalu. Gerrard mendapatkan cedera kunci paha yang pada prosesnya membuat gelandang berusia 31 tahun tersebut harus naik meja operasi.

    Untungnya proses pemulihan Gerrard lantas berjalan dengan positif. Manajer Liverpool Kenny Dalglish pun berharap pemain andalannya itu akan fit sepenuhnya saat 'Si Merah' mengawali musim baru dengan menghadapi Sunderland pada tanggal 13 Agustus depan.

    "Kita akan mulai (berlatih lagi) pada hari Senin jadi kita akan lihat bagaimana kondisi para pemain nanti," terang Dalglish di situs resmi Liverpool yang dikutip ESPN Star.

    "Semua yang telah dilakukan untuk Steven sudah amat positif, jadi kita hanya akan berharap yang terbaik untuknya," lanjutnya.

    Menilai kalau proses pemulihan Gerrard sudah berjalan dengan sangat baik, Dalglish tetap tidak mau memburu-buru agar pemainnya itu lekas pulih.

    "Ia layak mendapatkan sedikit keberuntungan dalam urusan cedera. Kami tidak akan menempatkannya di bawah tekanan. Yang dapat kami katakan adalah sejauh ini semuanya berjalan fantastis," lugas Dalglish.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung