• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, July 24, 2011

    Martin Skrtel Optimis Stewart Downing Akan Bersinar

    Stewart Downing


    Di bursa transfer musim panas ini, Liverpool sudah mendatangkan empat pemain, satu penjaga gawang dan tiga gelandang. Salah satunya adalah Downing, yang akan beroperasi dari sayap kiri.

    Sektor sayap kerap menjadi kelemahan utama The Reds dalam beberapa musim terakhir ini. Mereka seperti kesulitan mendatangkan gelandang sayap berkualitas. 
    Kedatangan Downing dari Aston Villa dengan nilai transfer sekitar £20 juta, diperkirakan Skrtel akan semakin menambah daya dobrak timnya dengan memberikan umpan-umpan matang pada duet penyerang Luis Suarez dan Andy Carroll.

    "Kami sudah mendatangkan beberapa pemain dan mereka semua punya kualitas yang bagus, terutama Downing. Kami berharap ia bisa memberikan permainan terbaiknya dan memperkuat tim ini di sektor sayap," ucap Skrtel melalui situs resmi Liverpool.

    Skrtel sendiri tidak sempat memperkuat timnya selama tur pra-musim di Asia karena mengalami cedera. Namun kondisinya sudah semakin membaik dan siap berlatih kembali dalam waktu dekat.

    "Saat menjalani pemeriksaan saya sempat diperkirakan harus absen selama dua sampai tiga pekan, tapi ternyata kondisi saya sudah hampir pulih. Saya akan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan," lanjut pemain bertahan asal Slowakia ini.

    "Saya berharap bisa segera bermain kembali. Saya mentargetkan sudah pulih dan siap bermain dalam gim persahabatan melawan Galatasaray pada pekan depan."

    Sumber : Goal.com

    Back to home

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung