• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, July 22, 2011

    ROONEY : LIVERPOOL tak Cuma 4 Besar, Juara Pun The reds Bisa

    Dirk Kuyt and David Ngog



    Setelah sempat mengalami masa-masa buruk bersama Roy Hodgson di awal musim, kembalinya Kenny Dalglish di awal tahun membuat peruntungan serta penampilan Liverpool membaik.

    Meski gagal lolos ke Eropa musim depan, tapi perubahan yang dibawa Dalglish membuat optimisme membuncah di seantero Anfield jika Liverpool bisa berbuat banyak musim 2011/2012.

    Apalagi dengan empat pembelian sejauh ini dan ditambah sejumlah pemain incaran lainnya, Liverpool semustinya bukan hanya menargetkan untuk kembali ke empat besar, melainkan bisa jadi penantang gelar juara.

    Hal inilah yang dikatakan striker Manchester United, Rooney, yang notabene adalah rival berat The Anfield Gank. Menurutnya faktor keberadaan Dalglish dan aktivitas di bursa transfer musim ini membuat Liverpool musim depan patut diperhitungkan.

    "Liverpool akan bertarung untuk memperebutkan titel kali ini. Mereka sudah membuat beberapa pembelian bagus di bawah Kenny Dalglish dan itu pemain Inggris," tukas Rooney seperti dilansir ESPN Star.

    "Saya yakin mereka akan mencoba lebih keras dari selama ini yang mereka telah lakukan. Bertarung untuk mendapatkan itu," sambungnya.

    "Mereka akan berpikir mereka punya peluang memenangi titel. Ancaman utama akan datang dari Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Manchester City. Salah satu dari mereka ditambah kami akan bertarung untuk titel," lugas Rooney.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung