• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, July 6, 2011

    Siapa pun yang Pergi, Arsenal Tetaplah Arsenal

    Gael Clichy




    Manchester - Arsenal telah kehilangan Gael Clichy dan masih berpeluang ditinggal Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Meski begitu, 'Meriam London' diyakini akan tetap kompetitif musim depan.

    Clichy menjadi pemain pertama yang hengkang di bursa musim panas ini. Ia memilih Manchester City sebagai tempat melanjutkan kariernya.

    Fabregas dan Nasri santer disebut akan mengikuti jejak Clichy. Sang kapten bakal "pulang" ke Barcelona sementara Nasri sedang serius diburu duo Manchester.

    Kendati demikian, Clichy merasa Arsenal akan mampu bertahan. Arsene Wenger diyakini akan dapat menemukan jalan keluar dari permasalahan yang kini mendera timnya.

    "Siapa pun yang pergi, Arsenal akan menjadi Arsenal. Para pemain hebat telah pergi sebelumnya - Patrick Vieira, Robert Pires, Thierry Henry, Emmanuel Adebayor dan Kolo Toure - tapi mereka masih bisa bersaing dan melewatinya dengan baik," ucap bek Prancis itu dalam wawancara dengan The Sun.

    "Dan aku tahu mereka akan tetap di sana (empat besar) di klasemen apapun yang terjadi dan siapa pun yang pergi."

    "Mereka adalah klub besar dengan seorang manajer yang hebat dan para pemain yang hebat pula, jadi bagiku, mereka akan selalu menjadi ancaman besar buat tim mana pun. Aku yakin Arsene akan menemukan solusi dari apapun yang terjadi," yakin Clichy.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung