• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, July 3, 2011

    Suarez Yang Tak Kenal Lelah

    Luis Suarez ( Uruguay )


    Montevideo - Fisik dan stamina Luis Suarez diragukan tak bakal sempurna begitu Liga Inggris bergulir lagi karena tengah mengikuti Copa America. Tapi Suarez menangkis anggapan itu dan menjanjikan akan tetap berada di performa terbaiknya.

    Bersama Lucas Leiva, Suarez akan membela negaranya di turnamen antar negara Amerika Selatan yang dihelat 1-24 Juli. Dengan status keduanya sebagai pemain inti, jelas semakin jauh Brasil atau Uruguay melangkah, maka mereka akan semakin sering bermain.

    Hal ini boleh jadi tak menguntungkan bagi Liverpool yang membutuhkan Suarez atau Lucas di awal musim demi start yang bagus.

    Khusus untuk Suarez dengan posisinya sebagai striker, tentunya ia bekerja lebih keras dan ia sempat diragukan bakal mengawali musim dengan kondisi fit.

    Tapi Suarez langsung menegaskan dirinya tak bermasalah jika tak mempunyai waktu istirahat cukup dibanding rekan-rekan lainnya. Dengan umurnya yang baru 24 tahun, hasratnya bermain masihlah tinggi dan tentu kondisi fisiknya pun masih menunjang.

    Eks pemain Ajax Amsterdam itu pun menjanjikan jika dirinya bisa segera fit 100 persen menyambut musim yang baru.

    "Aku pikir aku baik-baik saja saat ini. Aku berpikir ketika anda sudah memasuki umur 28 atau 29 sebagai seorang pemain, maka kelelahan mulai akan menyerangmu," urai Suarez di situs resmi Liverpool.

    "Namun di umurku, yang ingin Anda lakukan adalah terus bermain bola. Tidak akan ada masalah untukku bisa kembali ke kondisi terbaik," tuntasnya

    Di partai pembuka, The Reds akan menjamu Sunderland di Anfield pada Sabtu (13/8/2011) malam WIB.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung