• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, August 3, 2011

    Jovanovic Satu Langkah Lagi Menuju Pintu Keluar Liverpool

    Milan Jovanovic



    Liverpool - Selangkah lagi, Milan Jovanovic tak lagi berstatus pemain Liverpool. The Reds sudah mencapai kesepakatan dengan Anderlecht untuk melego winger asal Serbia itu.

    Jovanovic akan resmi menjadi pemain Anderlecht kalau dia sukses melewati tes medis. Rencananya, dia akan dikontrak selama dua tahun di klub Belgia itu.

    "Setelah negosiasi yang panjang tapi sukses dengan Liverpool, kami sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut Jovanovic," terang juru bicara Anderlecht, David Steegen, kepada Het Laatste Nieuws.

    "Si pemain adalah tambahan besar untuk skuad yang sudah ada dan bakatnya juga akan menawarkan pengalaman yang sangat dibutuhkan," tambah Steegen.

    Untuk menuntaskan negosiasi dengan The Kop, Manajer Umum Anderlecht Herman Van Holsbeeck langsung terbang ke Liverpool. "Pihak direksi sangat senang kami sudah menuntaskan negosiasi," kata Van Holsbeeck.

    Jovanovic datang ke Anfield pada musim panas tahun lalu dari Standard Liege. Namun, winger 30 tahun itu gagal bersinar dan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

    Back To Home

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung