• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Monday, August 22, 2011

    Suarez dan Meireles Belum 100 Persen Fit


     

    Liverpool - Luis Suarez banyak berperan pada hasil-hasil Liverpool di dua laga awal Liga Inggris ini. Namun menurut Kenny Dalglish, Suarez belum fit sepenuhnya dan akan memakainya dengan hati-hati.

    Suarez adalah pemain Liverpool terakhir yang kembali ke kamp latihan, karena pesepakbola 24 tahun itu baru saja membela Uruguay di Copa America dan membantu negaranya meraih trofi.

    Tentu saja waktu liburan Suarez lebih singkat dan tenaga yang dikeluarkannya lebih banyak. Namun nyatanya Dalglish tetap memasangnya di laga perdana kontra Sunderland dua pekan lalu.

    Satu gol dicetak Suarez meski ia gagal mengeksekusi penalti di laga tersebut. Namun di laga kedua kontra Arsenal, Suarez baru dimainkan di pertengahan babak kedua dan berjasa dalam lahirnya dua gol kemenangan The Reds, dimana ia juga mencatak gol.

    Diakui Dalglish ia sempat merasa bersalah memainkan Suarez langsung di laga kontra Sunderland. Padahal ia mengetahui jika kondisi Suarez saat itu belum mencapai bentuk terbaiknya.

    "Pekan lalu (melawan Sunderland) mungkin aku sedang sedikit terlalu baik dengan Luis," tutur Dalglish seperti dilansir ESPN Star.

    "Ini tak adil baginya, dia baru saja kembali dan terlihat sangat tajam dan fit di latihan. Aku mencoba untuk memainkannya. Mungkin pekan lalu aku salah membuat keputusan," sambungnya.

    "Dia masih bisa mencetak gol, tetap bermain baik namun ia belum mencapai kondisi terbaiknya. Mungkin kami terlalu cepat memanggilnya kembali," tukasnya.

    Selain Suarez, Dalglish pun coba berhati-hati untuk memainkan Raul Meireles. Dalam beberapa ujicoba setelah Tur Asia, gelandang Portugal itu absen dan di dua laga, baru tampil sebagai pemain pengganti.

    Ini memunculkan rumor jika Meireles bakal hengkang, namun Dalglish mengatakan jika keputusan itu diambilnya terkait kondisi Meireles yang baru didera cedera.

    "Kami harus memperlakukan Luis sama seperti pemain lain. Masih ada empat atau lima pemain yang baru kami mainkan untuk pertama kali."

    "Raul Meireles terkena cedera saat pra musi. Jadi kami harus memperlakukannya seperti Luis," demikian Dalglish.


    Sumber: Detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung