• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, September 23, 2011

    Gerrard berharap dimainkan ketika melawan Wolves




    Liverpool - Steven Gerrard akhirnya kembali ke lapangan saat Liverpool menghadapi Brighton & Hove Albion di Piala Liga Inggris. Selanjutnya, dia ingin main lagi kala The Reds bertemu Wolverhampton Wanderers.

    Gerrard bermain selama 15 menit saat Liverpool menaklukkan Brighton 2-1, Kamis (22/9/2011) dinihari WIB. Itu adalah laga perdana Gerrard setelah enam bulan absen akibat cedera pangkal paha.

    Agar lekas kembali ke performa terbaik, Gerrard berharap mendapat lebih banyak kesempatan beraksi di lapangan. Target pertamanya adalah masuk line-up untuk laga Premier League kontra Wolves di Anfield, akhir pekan ini.

    "Menyenangkan bisa melalui tes pertama dan saya akan berlatih besok. Semoga saya terpilih dalam 18 pemain yang disiapkan untuk laga melawan Wolves dan dimainkan," kata Gerrard kepada Sky Sports.

    "Kalau kami unggul dua atau tiga gol saat turun minum (dalam laga melawan Brighton), saya mungkin akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Tapi, ini bukan soal saya. Ini soal lolos ke babak berikutnya," ujarnya.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung