• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, September 8, 2011

    Joey Barton puji fans Newcastle United

    EPL : Joey Barton, Newcastle United v Arsenal


    Pemain baru Queens Park Rangers Joey Barton harus menghadapi kenyataan bahwa kemungkinan besar debut di klub barunya tersebut harus dijalani dengan menghadapi mantan klubnya, Newcastle United.

    Seperti yang diketahui, pemain berusia 28 tahun tersebut akhirnya meninggalkan St James Park setelah empat tahun bersama.
     
     Dan meskipun telah hengkang, Barton mengaku belum dapat melupakan kenangan yang dia miliki bersama Newcastle terutama terkait dengan fans The Magpies.

    "Fans Newcastle United sangat brilian," ujar Barton seperti yang dilansir pada laman resmi klub barunya.

    “Dalam beberapa musim saya di sana, mereka mendukung klub sepakbola dalam suka dan duka. Saya akan selalu mempunyai hubungan dengan mereka."

    "Kami telah melakukan petualangan bersama mereka. Bukan hanya saya tetapi beberapa pemain di skuad juga, terutama ketika kami terdegradasi dari Liga Primer Inggris."

    "Itu adalah momen tersulit dalam sejarah klub tetapi kami kembali menyatukan semangat dan memutuskan untuk bertahan dengan tidak hanya kembali ke Liga Primer Inggris, tetapi juga menampilkan performa yang konsisten."

    "Apa yang telah  berlalu biarlah berlalu. Saya tidak akan pernah membicarakan hal yang buruk tentang Newcastle dan fansnya. Saya harap mereka meraih kesuksesan."
     
    Sumber: Goal

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung