• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, September 23, 2011

    Kenny Dalglish Berharap Steven Gerrard Tak Masuk Timnas

    Manajer Liverpool Kenny Dalglish berharap agar Steven Gerrard tidak dipaksakan terlalu dini masuk ke dalam skuad Inggris saat menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup G melawan Montenegro di Podgorica pada 7 Oktober mendatang.

    Kekhawatiran ini muncul setelah Gerrard diturunkan sebagai pemain cadangan ketika mengalahkan Brighton 2-1 di Piala Liga Inggris, Kamis (22/9) dinihari WIB. Ini merupakan laga perdana Gerrard setelah absen selama enam bulan memulihkan cederanya.


    “Saya berharap mereka bisa bertindak pintar seperti yang telah kami lakukan,” ujar Dalglish kepada BBC ketika ditanya mengenai kemungkinan Gerrard dipanggil memperkuat Inggris di pertandingan nanti.

    “Bukan saya yang menentukan tim Inggris. Apa yang mereka lakukan, harus mereka lakukan.”

    Menurut Dalglish, Liverpool tidak ingin memaksakan Gerrard tampil lebih cepat usai menjalani rehabilitasi. Sekalipun sudah dimainkan, Gerrar belum tentu tampil di laga berikutnya.

    “Dia sudah memperlihatkan permainan fantastis saat kembali ke lapangan. Tapi orang yang paling penting [dalam menentukan keputusan] adalah Steven sendiri. Dia sudah kehilangan sepakbola begitu banyak akibar cedera, dan dia brilian ketika mendapat kesempatan itu,” kata Dalglish.

    “Kami hanya melanjutkan sikap intelejen seperti yang telah kami lakukan. Kami masih ingin dia lebih bugar. Tidak ada batas waktu atau program, kami hanya membiarkan apa adanya.”


    Sumber: Goal.com 

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung