• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, September 8, 2011

    Meireless Jelaskan alasan meniggalkan Liverpool

    EPL: Raul Meireles, Liverpool v West Ham



    Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Chelsea membuat pengumuman mengejutkan dengan menggaet Raul Meireles dari Liverpool.

    Transfer ini menjadi mengejutkan karena sebelumnya tidak ada kabar, atau bahkan spekulasi, yang membahas kemungkinan tersebut. Apalagi Meireles termasuk pemain sukses di Liverpool karena kerap bisa membantu timnya memecah kebuntuan.
     
    Meireles sendiri juga mengaku terkejut akhirnya hijrah ke Chelsea.

    "Ketika saya masih di Porto, saya tahu saya ingin pergi dan klub ingin menjual saya dan saya hanya tinggal menunggu pilihan yang tepat," kata Meireles, Kamis (8/9).

    "Saya membuat keputusan yang benar untuk hijrah ke Inggris dan bermain untuk Liverpool. Tapi tahun ini berbeda karena saya tahu saya tak ingin meninggalkan Liverpool."

    "Saya juga merasa pemilik klub tak ingin menjual saya, tapi ketika saya tahu Chelsea dan Andre Villas-Boas menginginkan saya, hal itu meyakinkan saya."

    "Aneh memang, karena saya tahu ada ketertarikan dari Chelsea dan keinginan dari pelatih dan menjadi hal yang menyenangkan bisa bergabung dengan klub ini, tapi aneh juga karena transfer terjadi di akhir bursa transfer."

    "Orang berpikir saya ingin meninggalkan klub, tapi itu hanya karena Chelsea menginginkan saya. Karena Andre menginginkan saya, alasan itulah yang membuat saya ingin pergi," tandasnya.

    2 comments:

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung