• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, September 29, 2011

    Menanti Aksi 'Jagoan-jagoan' Derby Merseyside





    Dirk Kuyt dan Tim Cahill adalah dua pemain aktif tersubur dalam Derby Merseyside yang dihelat di kancah liga. Tetapi ini tidak menjamin mereka tampil sedari menit awal pada akhir pekan.

    Cahill adalah pemain Everton yang patut diwaspadai Liverpool saat kedua kesebelasan berhadapan dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

    Pasalnya, dari tahun 2004 sampai saat ini sudah lima kali gawang 'Si Merah' dijebol Cahill dalam derby Merseyside di partai liga. Untuk pemain yang masih aktif dan terlibat dalam derby tersebut, lima gol adalah jumlah terbanyak.

    Untuk Everton, Cahill sudah pasti menjadi sosok yang paling diandalkan saat menghadapi Liverpool. Maka Everton jelas ketar-ketir saat si pemain Australia dihantam cedera betis pekan lalu.

    Cedera itu disebabkan oleh tekel keras pemain Manchester City, Vincent Kompany, yang juga membuat Manajer Everton David Moyes marah besar.

    Untung buat Moyes dan Everton, Cahill dikabarkan Toffeeweb pulih tepat pada waktunya untuk bisa turun dan diandalkan dalam derby Merseyside akhir pekan ini. Tentu saja masih harus dilihat apakah ia akan turun sebagai starter ataukah jadi pemain cadangan.

    Kalau di kubu Everton ada Cahill, Liverpool punya Kuyt. Semenjak hijrah dari Feyenoord ke Liverpool pada tahun 2006 lalu, sudah lima gol dibuat Kuyt ke gawang Everton.

    Masalahnya, musim ini penampilan si pemain Belanda untuk Liverpool sudah mulai berkurang. Namun, tentu saja Kuyt pun berharap bisa tampil dalam pertandingan tersebut dan berusaha menambah tambahan golnya ke gawang The Reds.

    "Sebagai pemain sepakbola Anda selalu menanti pertai terbesar. Liverpool vs Everton adalah salah satu partai terbesar dalam satu musim dan jika Anda menang, terutama saat tandang ke Goodison Park, adalah salah satu perasaan terbaik," ujar Kuyt di ESPN Star.

    Selain kedua nama tersebut, sebenarnya ada satu pemain aktif lain yang tercatat sudah mengemas lima gol dalam derby Merseyside. Bedanya, satu gol di antaranya ia cetak di ajang Piala FA. Orang itu adalah kapten Liverpool Steven Gerrard.

    Partisipasi Gerrard sendiri dalam laga akhir pekan ini masih jadi tanda tanya, setelah ia menghabiskan beberapa bulan terakhir berhapadan dengan cedera kunci paha.

    Kabar baiknya, sang kapten Liverpool dilaporkan The Sun akan duduk di bangku cadangan sehingga memiliki peluang tampil. Sebagai catatan musim ini Gerrard baru dua kali tampil berseragam Liverpool, di mana keduanya menjadi pemain pengganti dengan durasi tidak sampai 30 menit.

    Untuk menambah seru atmosfer derby Merseyside pada akhir pekan, baik Gerrard maupun Kuyt dan Cahill jelas diharapkan bisa turun berlaga seraya mengukuhkan predikat sebagai "jagoan" di derby ini, tentu dengan cara menambah pundi-pundi golnya.

    Sumber: Detiksport

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung