• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Tuesday, September 6, 2011

    Persiraja Bersikap Profesional


    Persiraja Banda Aceh akan bersikap lebih profesional dalam memilih pemain untuk kompetisi musim 2011/2012. Kepada pemain yang terikat kerja di instansi pemerintah, bank, dan TNI/Polri akan diberi dua pilihan, yaitu memilih klub atau tetap bekerja di instansi masing-masing.
    Sementara seleksi perdana akan digelar Jumat, 9 September di Stadion H Dimoerthala, Lampineung, Banda Aceh. Tim berjuluk Laskar Rencong ini masuk nominasi peserta kompetisi level satu Liga Profesional yang dijadwalkan bergulir 8 Oktober mendatang.
    Ketua Tim Formatur Persiraja, Mawardy Nurdin kepada Serambi kemarin mengatakan, musim ini Persiraja akan tampil di kompetisi yang lebih profesional bila dibandingkan musim sebelumnya. Keadaan ini membuat Persiraja mengambil tindakan tegas agar pemainnya lebih profesional dan fokus kepada tim.
    Pun begitu, kepada pemain yang terikat kerja di instansi pemerintah, bank, TNI/Polri akan diajukan surat izin oleh manajemen Persiraja. Mengingat musim lalu dari 25 pemain Persiraja, ada 11 orang yang berstatus bekerja di berbagai instansi.
    “Bila instansi tempat mereka bekerja tidak memberi izin penuh kepada pemain untuk bersama Persiraja selama satu musim. Maka manajemen akan memberi kesempatan kepada pemain tersebut untuk memilih bertahan di tim atau memilih bekerja. Karena, kalau sudah profesional tak bisa lagi pemain minta izin bekerja saat kompetisi berlangsung. Sebab pemain harus fokus mengikuti latihan yang digelar pagi dan sore agar bisa bersaing dalam kompetisi. Masalah ini nantinya akan ikut dibahas bersama lagi agar Persiraja ke depan benar-benar menjadi tim profesional,” ujar Mawardy.
    Sedangkan Pelatih Persiraja, Herry Kiswanto mengatakan, pemain musim lalu ada 60-70 persen yang bisa digunakan jasanya untuk tampil dalam kompetisi musim 2011/2012. Untuk komposisi pemain yang dibutuhkan musim ini antara 24-25 orang. Jumlah pemain tersebut harus sudah bisa melengkapi dan betul-betul solid untuk sebuah tim. “Tapi musim ini Persiraja harus benar-benar fokus agar tidak terulang seperti musim sebelumnya. Yakni ada pemain yang minta izin ini dan itu saat jadwal latihan. Kalau tidak menjadi tim yang solid, maka Persiraja bisa menjadi bulan-bulan Persija, Persib, Sriwijaya Semen Padang dan tim lain,” ujar Hery.
    Direktur PT Atjeh Sportinda Mandiri, Ari Wibowo mengatakan, Persiraja akan melakukan seleksi terbatas dan latihan perdana yang digelar 9 September di Lampineung. Para pemain yang menjalani latihan terbatas ini dipanggil khusus oleh manajemen Persiraja untuk diseleksi. Mereka nantinya akan menjalani latihan dengan pemain lain yang dipastikan akan ada negosiasi kontrak. “Saya sudah berkoordinasi dengan pelatih, ketua umum Persiraja dan Pak Mawardy terkait pemain dan jadwal seleksi serta latihan perdana. Diharapkan tanggal 12 September bisa terpilih pemain yang menjadi skuad Persiraja dan bisa menjalani latihan secara intensif,” ujar Ari Wibowo.
    sumber: serambi indonesia, Selasa, 6 September 2011 08:30 WIB

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung