• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, October 21, 2011

    Arsahavin Disebut sebut Pembelian Gagal

    London - Legenda Arsenal, George Graham melontarkan kritik kepada Andrei Arshavin. Graham menilai bahwa pemain internasional Rusia itu adalah pembelian Arsenal yang gagal.

    The Gunners mengeluarkan dana sekitar 12 juta poundsterling untuk memboyong Arshavin dari Zenit St. Petersburg pada empat musim lalu.

    Meski sempat bersinar di awal kedatangannya di Emirates, pesepakbola berusia 30 tahun ini belum menunjukkan penampilan konsisten di musim ini. Arshavin bahkan tak jarang tampil dari bangku cadangan.

    Arsene Wenger memainkan Arshavin sejak awal saat Arsenal menghadapi Olympique Marseille di ajang Liga Champions. Namun di babak kedua dia digantikan oleh Aaron Ramsey yang berhasil mencetak gol semata wayang untuk memenangkan timnya.

    "Arshavin adalah pembelian yang gagal," cetus mantan pemain dan manajer Arsenal itu kepada TalkSPORT. "Antusiasmenya seakan tidak di sana."

    "Melawan Marseille, dan di masa lalu, dia terlihat tidak ingin berada di sana. Bagiku, dia tidak cukup bagus."

    Arshavin sendiri sadar performanya kurang memuaskan. Laga melawan Stoke City, Minggu (23/10) akan menjadi ajang buat dia untuk menjawab kritk.


    Gambar / photpo arshavin







    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung