• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Wednesday, October 19, 2011

    Kencingi Lapangan Lawan, Dua Fans Dicari Polisi

    London - Ada-ada saja kelakuan dua orang fans Wolverhampton Wanderers ini. Usai menyaksikan timnya berlaga kontra West Bromwich Albion mereka menerobos ke lapangan dan buang air kecil di atas rumput. Kini keduanya dicari polisi.

    Kelakuan aneh dari dua fans tersebut terjadi akhir pekan lalu usai laga kontra West Brom vs Wolves. Pertandingan yang digelar di The Hawthorns tersebut berkesudahan dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

    Entah kecewa dengan hasil pertandingan atau menyimpan dendam pribadi pada West Brom, dua fans Wolves menyelinap ke dalam lapangan tak lama setelah laga tuntas. Mereka berhasil melewati penjagaan steward, dan kepolisian untuk kemudian masuk melalui pintu akses yang lupa dikunci kru televisi.

    Tiba di dalam lapangan kedua orang tersebut mengabadikan seluruh aktivitas yang mereka lakukan melalui kamera video, dengan salah seorang bertugas merekam dan seorang lainnya 'beraksi' di depan kamera. Video tersebut kemudian mereka publikasikan melalui situs youtube.

    Dalam video berdurasi sekitar dua menit dan 11 detik tersebut terlihat sang penyusup berguling-guling dan salto di atas rumput. Salah seorang penyusup itu bahkan terlihat mengincingi lapangan.

    Begitu mengetahui kemunculan video tersebut, pihak West Brom langsung melakukan penyelidikan. Bukan itu saja, polisi juga dilibatkan untuk mencari dua penyusup tersebut dengan alasan telah melanggar hukum berupa penerobosan, melakukan aksi tidak senonoh, dan aksi kriminal yang menyebabkan kerusakan.

    Dikutip dari Dailymail, jika tertangkap keduanya bisa dijatuhi hukuman berat berupa denda dan bahkan larangan masuk stadion untuk periode yang panjang. Pihak West Brom telah menyerahkan rekaman CCTV kepada polisi untuk membantu penyelidikan kasus ini.

    "Sesaat setelah kami mengetahui ada penerobos, mereka (keamanan stadion) melakukan pengejaran. Kami kini tengah dalam proses melihat rekaman CCTV dan sudah menghubungi polisi untuk melakukan identifikasi pada dua orang tersebut," demikian pernyataan resmi West Brom.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung