• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, October 13, 2011

    Liverpool bikin Rooney Masa Kecil Ketakutan



    Manchester - Pada masa kecilnya, Wayne Rooney memiliki kenangan yang kurang mengenakkan soal Liverpool. Dia pun mengakui adanya perasaan luar biasa setiap tim idolanya bisa mengalahkan The Reds.

    Rooney lahir di kawasan Croxteth, Liverpool dari pasangan Thomas Wayne dan Jeanette Marie Rooney. Keluarga Rooney adalah fans berat Everton, yang notabene merupakan rival sekota Liverpool.

    Karena keluarganya merupakan pecinta Everton, Rooney kecil pun juga "dididik" mendukung The Toffees. Hal ini ternyata membuat dia sedikit "tersiksa".

    Hasil derby Merseyside yang seringkali tak memihak Everton membuat Rooney kecil diejek oleh rekan-rekannya yang mendukung Liverpool. Bahkan, sebelum pertandingan, tak jarang Rooney kecil merasa stres.

    "Kami tak banyak meraih kemenangan (di Anfield)," ungkap Rooney di Mirror.

    "Saya biasanya menyukai pertandingan. Tapi, sejujurnya, sebelumnya saya sering merasa sakit. Saya sangat gugup. Itu adalah perasaan yang mengerikan," tambah bomber Manchester United ini.

    "Jika Anda tak memenangi pertandingan, jika Anda kalah, maka akan sangat mengerikan saat Anda harus kembali ke sekolah dan bertemu rekan-rekan yang jadi fans Liverpool," katanya.

    "Seluruh keluarga saya adalah fans berat Everton. Jadi, bisa mengalahkan Liverpool adalah perasaan yang luar biasa dan hari yang luar biasa," imbuh pemain timnas Inggris ini.

    Akhir pekan ini, Rooney akan kembali berkunjung ke Anfield. Dia dan MU akan menantang The Reds dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung