• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, November 20, 2011

    Jika Cetak Gol, Meireles Enggan Selebrasi !!




    London - Meski kini membela Chelsea, Raul Meireles masih menaruh respek tinggi kepada suporter Liverpool. Oleh karenanya, Meireles tak akan melakukan selebrasi jika dia mencetak gol ke gawang bekas timnya itu.

    Meireles akan bertemu dengan Liverpool untuk kali pertama sejak bergabung Chelsea musim panas lalu saat kedua tim berduel di Stamford Bridge, Minggu (20/11) malam WIB.

    Uniknya, Meireles merupakan pencetak gol tunggal kemenangan The Reds atas Chelsea pada pertemuan keduanya pada musim lalu. Jika kali ini mencetak gol lagi, pesepakbola Portugal ini menolak merayakannya demi menghormati fans Liverpool.

    "Jika aku mencetak gol aku tidak akan selebrasi untuk menghormati suporter The Reds," ucap Meireles kepada The Sun.

    "Mereka luar biasa terhadapku saat aku masih berada di Merseyside dan aku sangat bersyukur dengan Liverpool yang telah memberiku kesempatan bermain di Inggris."

    "Itu masa lalu. Aku punya kenangan indah di Liverpool tapi aku tetap profesional dan pikiranku tetap fokus ke Chelsea untuk mengalahkan mereka. Aku ingin mencetak gol buat Chelsea, meskipun tugas utamanya hanya membantu penyerangan. Aku akan mencoba, aku siap menembak."

    Dalam 10 kali penampilannya bersama Chelsea di seluruh ajang pada musim ini, Meireles baru mencetak satu gol namun telah membuat tiga assist.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung