• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, November 12, 2011

    Super Luis "el pistolero" Suarez



    Montevideo - Mencetak empat gol dalam satu laga pada level timnas bukan hal mudah bagi seorang pesepakbola. Meski sudah melakukannya, Luis Suarez tak jumawa dan lebih senang timnya bisa meraih kemenangan.

    Suarez menjadi bintang pada laga di Estadio Centenari, Sabtu (12/11/2011) pagi WIB, kala Uruguay menjamu tamunya Chile dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona CONMEBOL.

    Uruguay menang telak 4-0 dan keseluruhan gol diborong striker kelahiran 24 tahun lalu itu. Alhasil Uruguay pun kokoh di puncak klasemen dengan tujuh poin dan Suarez memimpin daftar topskorer dengan lima gol.

    Tak hanya itu, Suarez pun jadi pemain kedua yang mampu mencetak empat gol di kualifikasi Piala Dunia zona ini, setelah Romario melakukannya saat Brasil berhadapan dengan Venezuela 8 Oktober 2000.

    Jika lingkupnya dipersempit lagi, Suarez jadi pemain Uruguay pertama yang mampu membukukan empat gol dalam satu pertandingan. Dan hat-trick pertama pemain La Celeste di laga kualifikasi, setelah terakhir Diego Forlan pada Juni 2008.

    Dilansir lagi dari InfoStradaLive, empat gol Suarez itu adalah jumlah gol terbanyak kedua yang mampu diciptakan seorang pemain dalam laga kualifikasi menuju Brasil 2014, setelah Lesly St.Fluer dari Bahama yang mencetak lima gol, saat melawan Turks & Caicos, 9 Juli 2011.

    Bagi Suarez jelas ini adalah kali pertamanya ia mencetak quat-trick dan ia pun senang dengan hal itu. Meski demikian kemenangan tim jadi prioritas utamanya.

    "Ini pertamanya aku mencetak empat gol untuk timnas dan aku senang dengan itu," sahut Suarez seperti dilansir Sportinglife.

    "Namun hal yang terpenting adalah kami menang. Kami menginginkan ini, di depan pendukung kami dan melawan rival kami langsung di kualifikasi," pungkas pemilik 53 caps dan 26 gol.

    Kini setelah tampil produktif bersama negaranya, tentu gol-gol Suarez ditunggu di klubnya Liverpool di mana ia baru mencetak empat gol dalam 11 pekan Liga Inggris.

    *Congratulations Luis Suarez

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung