• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, December 2, 2011

    Akhir Musim Lucas Leiva



    My Inspiration Blog - Lucas Leiva tak akan lagi bisa meneruskan penampilan apiknya musim ini bersama Liverpool. Cedera memaksanya harus mengakhiri musim ini lebih cepat.

    Seperti dilansir dari situs resmi klub, Liverpool sudah memastikan jika Lucas harus menjalani operasi pasca cedera ligamen lutut kirinya yang dideritanya saat melawan Chelsea di Piala Carling kemarin.

    Alhasil gelandang internasional Brasil itu harus istirahat hingga akhir musim ini. Sungguh sebuah pukulan telak bagi Liverpool karena peran Lucas musim ini memang tak tergantikan.

    Lucas bermain di 11 laga musim ini dan membangun duet yang apik dengan Charlie Adam. Bila Adam bertugas mendistribusikan bola dan mengatur tempo permainan, Lucas bertugas sebagai gelandang bertahan dan pelindung back four Liverpool.

    "Hai semuanya. Hanya ingin mengonfirmasi jika saya harus absen hingga akhir musim ini. Saya sangat sedih dengan berita ini karena saya sedang menikmati permainan saya di lapangan," tulis Lucas di akun twitter-nya.

    "Saya yakin akan menjadi lebih kuat saat kembali dan saya akan meraih apapun yang saya impikan dengan kostum Liverpool ini," tuntasnya.

    Antisipasi awal Liverpool untuk cedera Lucas ini adalah memnanggil kembali Jonjo Shelvey dari masa peminjamannya di Blackpool.

    1 comment:

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung