• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, December 11, 2011

    Puyol peduli pada orangutan, bagaimana dengan Anda?








    Dalam sebulan terakhir orangutan marak jadi pemberitaan di banyak media tanah air, dan bahkan internasional. Sebabnya adalah pembataian binatang tersebut di wilayah Kalimantan Timur lantaran dianggap sebagai hama di perkebunan kelapa sawit.

    Beberapa orang tersangka pembantaian tersebut kini memang sudah diamankan pihak kepolisian. Namun ancaman terhadap orangutan dianggap tak akan pernah bisa benar-benar hilang.

    Apalagi habitat orangutan sudah banyak yang rusak akibat adanya pembukaan lahan hutan baik untuk illegal logging dan perkebunan kelapa sawit. Selain ini anak-anak orangutan juga banyak dijual sebagai satwa peliharaan.

    Seluruh kondisi tersebut kemudian dapat perhatian dari Puyol. Tergabung dalam International Animal Rescue (AIR), bek internasional Spanyol itu menyuarakan perlindungan terhadap orangutan.

    "Kondisi orangutan yang genting adalah isu yang sangat menyentuh bagi saya. Saat (Direktur AIR, drh) Karmele (Llano Sanchez) meminta saya untuk mendukung kampanye, saya tidak ragu. Waktu terus begulir dengan cepat bagi kera besar yang indah ini dan saya sangat bangga untuk menjadi bagian dari usaha penyelamatan mereka," sahut Puyol dalam rilis yang diterima detikSport.

    Sebagai bentuk dari kampanye tersebut IAR pada Selasa (6/12/2011) ini merilis poster Puyol yang mengusung tagline "Saya Peduli-bagaimana dengan anda?".

    Rencananya poster ini akan didistribusikan secara global dan akan dipasang pada billboard dan banner termasuk juga akan dipasang secara online di facebook dan twitter.

    Puyol peduli pada orangutan, bagaimana dengan Anda?

    jangan salah paham kita harus peduli dengan orangutan bukan MUnyuk ...

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung