• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, January 1, 2012

    2011 yang Fantastis Buat Van Persie

     


    London - Robin van Persie menyambut kedatangan kembali Thierry Henry dengan melewati rekor seniornya itu. Penyerang kidal Belanda itu meninggalkan tahun 2011 dengan catatan gol yang fantastis.

    Satu gol yang dicetaknya ke gawang Queens Park Rangers tadi malam (31/12) -- Arsenal menang 1-0 -- memantapkan posisi Van Persie sebagai top skorer sementara Liga Inggris dengan 17 gol.

    Angka itu sangat tinggi buat dia, karena sejak berbaju The Gunners di tahun 2004, paling banyak ia membukukan 18 gol dalam satu musim liga, yakni di musim lalu.

    Jika dihitung sepanjang tahun 2011, pria 27 tahun itu mengoleksi 35 gol, tertinggi dalam sejarah Arsenal, mengalahkan rekor 34 gol Thierry Henry, yang akan segera bermain lagi untuk Arsenal dengan status pinjaman dari New York Red Bulls.

    Sebuah "kekecewaan" buat Van Persie adalah, dia tidak sampai melewati rekor Alan Shearer, yang mendulang 36 gol di sepanjang tahun 1995 bersama Blackburn Rovers.

    "Dia bisa (mengulang ledakan golnya di tahun 2012), karena dia sedang di usia yang tepat untuk perform," imbuh manajer Arsene Wenger tentang ketajaman anak asuhnya itu, seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung