• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, March 11, 2012

    Pernikahan Bertema "You'll Never Walk Down The Aisle Alone" Ala Dua Fans Liverpool Di Singapura

    Henry's Wedding




    Kecintaan terhadap klub kesayangan dapat diekspresikan fans lewat beragam cara unik, tak terkecuali melalui pesta pernikahan!
    Ya, sepasang penggemar berat Liverpool di Singapura, Henry Han dan Eileen Siaw, sepakat mengucap janji suci sekaligus menggelar resepsi bertema "You'll Never Walk Down The Aisle Alone" pada 25 Februari lalu di Regent Hotel Singapura.
    Kedua insan yang kini menjabat wakil presiden dan sekretaris Official Fan Club Liverpool Singapore itu pertama kali berjumpa pada 2001 di sebuah tempat di belakang Maxwell Road, Singapura.
    Han mengungkapkan semula ia kerap dibuat sebal oleh kelakuan sang istri pada masa awal perkenalan, saat mereka masih sama-sama berstatus member fans klub The Reds.

    "Dia selalu datang terlambat ke sesi acara kami," kenang Han.

    "Dia terbiasa datang dan langsung duduk di salah satu dari deretan kursi yang telah dipesan oleh saya dan teman-teman saya."

    "Harus saya katakan kami tak menyukai satu sama lain!"

    Namun, seiring frekuensi pertemuan yang semakin rutin terjalin setiap tahun, keduanya akhirnya malah saling jatuh cinta dan memutuskan menikah.

    Mereka pun bersikeras menggelar acara perkawinan dengan nuansa Liverpool meski ditentang pihak keluarga karena dianggap melawan tradisi.

    Para undangan diwajibkan datang dengan mengenakan jersey atau atribut tim sepakbola mana pun, termasuk kawan-kawan mereka yang mendukung klub rival, Manchester United.

    Selain itu, Han dan Siaw juga memutuskan tak menggunakan lantunan nada pernikahan biasa saat berjalan menuju altar dan lebih memilih diiringi anthem Liverpool, You'll Never Walk Alone.

    Untuk bulan madu, mereka berencana menonton langsung laga skuad Kenny Dalgslish saat menjamu Fulham di Anfield pada 14 April, sekaligus mengikuti seremoni untuk mengenang tragedi Hillsborough yang terjadi pada 15 April 1989.

    Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai!




















    Untuk Melihat Foto Lebih banyak Klik DISINI

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung