• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, March 22, 2012

    PSBL Langsa Resmi Kontrak Cristian Bekatal

    bekatalMantan striker Persiraja asal Kamerun, Cristian Bekatal dipastikan berlabuh di PSBL Langsa. Menyusul kehadirannya, Elang Biru–julukan PSBL Langsa–mendepak dua pemain depan yakni Dicky Hidayat dari Padang dan legiun asing asal Dakar, Senegal, Diallo Mamadou.
    Manajer PSBL Langsa, M Basyir  menyatakan, bahwa pihaknya positif mengontrak Bekatal. Kehadiran bekas pilar depan Persih Tembilahan, Riau, musim ini untuk menambah tajamnya lini depan dalam menghadapi ketatnya persaingan di putaran kedua  Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).
    “Kemungkinan dalam beberapa hari ke depan, Cristian Bekatal akan mulai bergabung bersama tim. Kita berharap, keberadaannya mampu mengatasi persoalan lini depan dalam mencetak gol. Kita optimis, Bekatal bisa melakukannya,” ungkap Basyir.
    Bagi publik sepakbola Aceh terutama SKULL, sosok pemain bertubuh gempal ini berjasa mengantar Persiraja promosi ke liga tertinggi di Indonesia, musim lalu. Dia duet bersama Farizal Dillah sangat ditakuti tim-tim lawan. Tak pelak, Bekatal menjadi mesin gol tim Lantak Laju musim lalu.
    Seiring Persiraja promosi, Bekatal tak dipertahakan lagi. Pemain yang memiliki tendangan akurat ini mengikuti seleksi dengan PPSM Magelang, Jawa Tengah, dan Persipasi Bekasi. Namun peruntunganya berlabuh di Persih Tembilahan yang berlaga di divisi utama versi Liga Indonesia. Bersama Harimau Rawa–julukan Persih—, Bekatal mampu mencetak empat gol.
    Menyusul keputusan untuk memiliki Bekatal, Basyir mengaku, pihak manajemen terpaksa dua striker. Adalah legiun asing asal Senegal, Diallo Mamadou dan pemain dari Padang, Dicky Hidayat. Kemungkinan Bekatal akan diduetkan dengan Nanda Lubis atau Ahmad Zaelani.
    Saat ini, Elang Biru memiliki 22 pemain. Hasil pusingan pertama, PSBL nangkring di posisi keempat dengan 12 poin. Samsul Bahri cs akan memainkan pertandingan menjamu PSSB Bireuen 28 Maret 2012 di Stadion Kota Langsa. Kemudian, mereka tandang untuk melawan tuan rumah PSLS Lhokseumawe, 1 April di Stadion Tunas Bangsa.
    Data diri bekatal :
    Nama lengkap : Cristian bekatal.
    tanggal lahir : 26 oktober 1986
    negara : kamerun
    posisi : striker
    no punggung : 10
    karier :
    2008-2009 persita tanggerang
    2009-2010 persiku kudus
    2010-2011 persiraja banda aceh
    2012- Persih tembilahan
    2012- PSBL LANGSA

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung