• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, June 24, 2012

    Kepimpinan Steven Gerrard Dipuji

     

    Setelah ban kapten dicopot dari lengan John Terry, Scott Parker sempat jadi skipper The Three Lions dalam laga persahabatan kontra Belanda. Namun, usai Roy Hodgson duduk di kursi manajer, Gerrard yang dipercaya jadi pemimpin.

    Gerrard bukan tipe kapten yang cerewet di atas lapangan dan banyak menceramahi rekan-rekan setimnya. Dia cuma bicara di saat penting dan lebih banyak "bicara" lewat permainannya.

    Di Polandia-Ukraina, Gerrard adalah salah satu pemain Inggris dengan performa terbaik. Gelandang milik Liverpool ini membukukan tiga assist dan berperan besar mengantarkan timnya ke perempatfinal.

    "Dia adalah seorang pemimpin inspirasional dalam hal apa yang dilakukannya," ungkap kiper Joe Hart di Sky Sports.

    "Dia tidak berkeliling, memandang orang di wajahnya, dan bilang mereka tidak melakukan hal yang tepat. Namun, dia memimpin dengan contoh," tambahnya.

    "Dia adalah contoh seorang profesional, seseorang yang ada di sana dan melakukannya. Dia sungguh menginspirasi," ujar Hart.

    Gerrard akan kembali memimpin Inggris di laga perempatfinal melawan Italia yang akan dihelat di Kiev Olympic Stadium, Minggu (24/6/2012) besok.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung