• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, October 11, 2012

    Dukungan Rodgers untuk Reina

    Liverpool - Musim ini, performa Pepe Reina bersama Liverpool tengah menurun. Kendati demikian, kiper asal Spanyol itu tetap mendapatkan dukungan dari manajer Brendan Rodgers.

    Dari tujuh laga yang telah dimainkan Liverpool di Premier League, Reina sudah kebobolan 12 gol. Selain itu, dia juga sempat membuat blunder saat The Reds bertemu Arsenal dan Norwich. Saat timnya menghadapi Hearts di ajang Liga Europa, dia juga membuat kesalahan fatal.

    Penampilan Reina yang tak sebagus biasanya ini tak membuat Rodgers khawatir. Dia mengaku tetap terkesan dengan apa yang sudah ditunjukkan oleh kiper berkepala pelontos itu.

    "Dia adalah kiper yang benar-benar membuat saya terkesan. Pepe sudah berada di sini selama bertahun-tahun dan dia sudah membuktikan dirinya dalam jangka waktu yang lama," ucap Rodgers yang dikutip Eurosport.

    "Seperti semua pemain lain di sini, dia sedang mencoba untuk memperbaiki diri dan menjadi pemain yang lebih baik. Dia tentu saja sedang beradaptasi dengan gaya main baru, tapi inilah cara bekerja yang sempurna untuk Pepe," jelasnya.

    "Dia adalah pemain yang berasal dari akademi Barcelona, jadi dia sangat paham cara main ini dan apa yang sedang coba saya lakukan," tambah eks manajer Swansea City ini.

    "Sebagai sebuah tim, kami cuma harus mengurangi kesalahan-kesalahan yang kami buat. Kalau kami melakukannya, maka semua pemain akan mendapatkan keuntungan dari itu, termasuk Pepe," ujar Rodgers.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung