• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Saturday, October 27, 2012

    Rodgers Optimistis Tatap Derby Merseyside


    Liverpool - Liverpool meraih kemenangan 1-0 kala berhadapan dengan Anzhi Makhachkala di Liga Europa. Kemenangan itu membuat Brendan Rodgers optimistis menatap derby merseyside yang akan berlangsung weekend ini.

    Kemenangan Liverpool, dalam laga yang dihelat di Anfield, Jumat (26/10/2012) dinihari WIB, itu, ditentukan oleh gol Stewart Downing. Rodgers menyebut gol itu sebagai salah satu gol yang luar biasa.

    Kemenangan itu membuat Liverpol kini meraih 6 poin untuk duduk di puncak klasemen Grup A setelah tiga pertandingan. Anzhi dan Udinese membayangi di posisi dua dengan 4 poin, diikuti Young Boys di posisi juru kunci dengan 3 poin.

    Hasil positif untuk menyambut laga melawan Everton di Goodison Park, Minggu (28/10/2012) nanti. Rodgers cukup yakin, apalagi para pemainnya berada dalam kondisi terbaik.

    "Skuat kami memang tidak terlalu besar. Tetapi, kondisi para pemain sangat bagus. Jadi, saya tidak khawatir sama sekali," ujarnya di situs resmi klub.

    "Work rate mereka di dalam latihan dan pertandingan sangat bagus. Jadi, kami mudah untuk memulihkan diri."

    "Kami mendapatkan hasil yang bagus dengan permainan yang bagus juga malam ini dan sekarang kami sudah siap menghadapi hari Minggu," ucap Rodgers.

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung