• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Thursday, April 11, 2013

    Side project Travis Barker : TRANSPLANTS


    Transplants adalah band punk rock/rap rock yang dibentuk oleh Tim Armstrong (Rancid, Operation Ivy) bersama dengan rapper Rob Aston (Skinhead Rob) tahun 1999. Pada awal terbantuknya band ini, Tim dan Rob banyak mengundang musisi-musisi untuk berkolaborasi dengan mereka, seperti Matt Freeman (Rancid), Lars Frederiksen (Rancid), dan Vic Ruggiero (The Slackers). Kemudian akhirnya mereka memutuskan untuk mengajak Travis Barker pada tahun 2002 untuk mengisi drum di Transplants.
    Band ini mencampurkan beberapa genre pada musik mereka seperti hip hop, reggae, dub, hingga punk. Setelah album pertama mereka (Transplants) dirilis, Transplants sempat bubar tahun 2003 karena kesibukan masing-masing personel. Kemudian pada tahun 2004, mereka bergabung kembali dan merilis album ke-2, Haunted Cities, sebelum akhirnya bubar kembali sampai 2010 kemarin ketika mereka menyatakan akan memulai merekam album ke-3.

    1 comment:

    1. You've made some decent points there. I checked on the net to learn more about the issue and found most individuals will go along with your views on this web site.

      Here is my homepage - http://www.teichvital.de/

      ReplyDelete

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung