• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Friday, May 22, 2015

    Maldini Membandingkan Steven Gerrard dengan Franco Baresi


    Penampilan Steven Gerrard yang tenang tapi hebat dalam memimpin telah membuat legenda Italia Paolo Maldini membandingkannya dengan sosok sederhana namun gigih Franco Baresi.

    Meskipun mereka memiliki posisi berbeda di lapangan, namun nilai-nilai inti dari dua sosok tersebut secara mengejutkan sungguh serupa - kejujuran, integritas, dan tekad untuk membantu klub menghasilkan yang terbaik.
    Untuk Gerrard dan Liverpool, Baresi dan AC Milan.
    Baresi menghabiskan dua dekade dengan raksasa Serie A, 20 tahun pertunjukkan penampilan tenang dalam pertahanan dan mencari kesempurnaan, menjadi kapten bagi rekan-rekan tim melalui periode kesuksesan tanpa henti.
    Baresi mengatakan: "Bagi orang-orang yang mengagumi Anda, perilaku Anda harus jauh dari tercela. Berlatih, kerja keras dan hubungan baik dengan pendukung adalah prinsip-prinsip yang tidak boleh dianggap enteng."
    Kata-kata tersebut merangkum segala sesuatu tentang kapten The Reds, sentimen terasa tajam oleh Maldini, seorang pemain bertahan dengan standar, dedikasi, dan prestasi tak tertandingi.
    Berbicara kepada LFCTV untuk 'Gerrard: My Liverpool' dokumenter yang tayang perdana pada Sabtu, dan wawancara yang dapat dinikmati dalam episode terbaru dari #LFCWORLD, pria berusia 46 tahun memberikan analisis yang hati-hati untuk superstar kelahiran Huyton.
    Dia mengatakan: "Apa yang saya selalu sukai dari Steven adalah bahwa di lapangan dia sangat tenang, tapi mampu menginspirasi semua rekan tim dengan kekuatan besar, tidak begitu banyak dengan kata-kata.
    "Saya punya contoh lain dari kapten yang, katakanlah diam tapi mudah untuk dicontoh melalui perilaku, dan itu Franco Baresi.
    "Teladan sesungguhnya - dan itu apa yang telah saya pelajari dari pemain seperti Steven dan Franco Baresi - adalah bertindak daripada bicara. Dan dia memang salah satu yang banyak bertindak dan karena ia juga memiliki bakat besar, ia mudah diikuti.
    "Kisahnya adalah salah satu cerita untuk diceritakan, salah satu dari dongeng - seperti itu terjadi kepada saya - untuk diceritakan kepada anak-anak dan cucu Anda."

    Sumber: Liverpoolfc.com

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung