• Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Terima Kasih Sudah berkunjung... Selalu Request dan Subscribe ya :)

    Sunday, April 9, 2017

    Pro Evolution Soccer 2012 Update Fitur 2017


    Pro Evolution Soccer 2012 Update Fitur 2017
    Selamat Datang PES Mania.. :)
    Sekian lama tidak membuat postingan tentang PES 2012, kali ini saya akan share patch PES 2012 agar kamu dapat merasakan rasa rasa musim baru..

    Kali ini saya akan share patch pes 2012 musim 2016 / 2017 yang memiliki fitur :
    -Pemain
    -Baju
    -Logo
    -Stadion
    -Bola
    -Sepatu
    dan masih banyak lagi.

    Seperti biasa saya tidak menjelaskan tata cara menggunakan nya..
    jika anda bingung cara menggunakan nya... silahkan hubungi saya ke media sosial yang saya punya...
    dengan senang hati saya persilahkan kamu download...

    PES 2012 UPDATE MUSIM 2016 / 2017

    No comments:

    Post a Comment

    PPC Iklan Blogger Indonesia

    AVG Anti-Virus 2016

    AVG Anti-Virus 2016
    Perlindungan gratis esensial yang tidak akan mengecewakan Anda. Dapat diinstal dengan cepat. Melindungi selamanya.

    Download SMADAV 11.0 - 2016

    Download SMADAV 11.0 - 2016
    Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

    Statistik Pengunjung